1. Fashion
  2. 5 Pilihan Perhiasan Therjangkau dan Therjamin untuk Maksimalkan OOTD-mu
Fashion

5 Pilihan Perhiasan Therjangkau dan Therjamin untuk Maksimalkan OOTD-mu

5 Pilihan Perhiasan Therjangkau dan Therjamin untuk Maksimalkan OOTD-mu

Perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

The Palace Jeweler - Penampilan menjadi hal pertama yang dinilai pada sebuah pertemuan. Oleh karenanya, selain badan yang berbau wangi, kamu juga harus berpenampilan rapi dan menarik. Tak perlu khawatir, sekarang ini sudah banyak perhiasan penunjang penampilan dengan harga yang #Therjangkau, salah satunya yaitu exclusive diamond jewellery dari THE PALACE Jeweler. Berikut seri MOELA yang sudah #Therjamin akan memaksimalkan OOTD-mu setiap hari.

Bermoela

 

Seri Bermoela sendiri menghadirkan cincin berlian solitaire atau bermata satu yang tampak simple dan dan juga elegan. Cincin berlian terbaru pada seri ini terdiri dari enam desain berbeda dan terlihat trendy

Tidak hanya itu, perhiasan pada Bermoela juga terdiri dari dua warna, yakni gold dan white gold. Bagi para penggemar style simple dan kekinian, kamu dapat memperoleh seri ini di semua gerai #ThePalaceJeweler maupun melewati toko online.

Liontin seri Bermoela The Palace Jeweler. (Special)

Selain cincin, seri Bermoela juga menghadirkan perhiasan berlian lainnya berupa liontin yang terdiri atas tiga desain. Desain pertama memperlihatkan bahwa new jewellery collection pada seri Bermoela memiliki bentuk lingkaran dengan berlian pada bagian tengahnya. Selanjutnya, desain kedua tampak liontin yang terlihat full dengan berliannya. Sementara desain ketiga hampir mirip dengan desain yang pertama, namun memiliki rongga atau ruang pada bagian tengahnya.

Kamoela

Cincin Kamoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Kamoela juga menghadirkan exclusive diamond ring dengan model batu bermata satu. Di setiap cincinnya bahkan memiliki ukirannya sehingga tampak semakin menarik. 

 

Trimoela

Cincin Trimoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin dari Trimoela mempunyai model yang berbeda dari koleksi yang lain, yaitu mempunyai batu berlian bermata tiga. New jewellery collection ini dibentuk dengan sentuhan modern elegan. Trimoela sendiri diketahui mengusung tema trilogi yang membuat perhiasan pada seri ini memiliki tiga berlian pada setiap item-nya.

Lovela

Seri Lovela dari The Palace. (Special)

Terdapat tiga macam cincin yang tersedia dalam seri Lovela. Perhiasan berlian wanita yang pertama didesain membentuk ungkapan kata “I Love You”. Desain kedua ini memang didesain dengan sentuhan romantis dengan menambahkan aksen ‘Love’ sebagai model utamanya. Sementara desain ketiga dibuat dengan model infinity.

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Selain itu, liontin pada seri ini mempunyai desain yang unik sebab didesain dengan tulisan ‘Love’ yang dihiasi dengan sejumlah batu berlian. Perhiasan berlian wanita ini memberikan kesan yang romantic-stylish. Kesan manis yang diberikan dalam liontin ini membuat aura yang dimiliki oleh penggunanya semakin terpancar. 

Anting-Anting Seri Lovela. (Special)

 

Walaupun seri Lovela identik dengan look-nya yang feminin, anting-anting Lovela ini memiliki desain yang cukup unik. Kata “Love” dieja dalam dua suku kata, yang selanjutnya digunakan pada telinga bagian kanan dan kiri. Ketika nantinya digunakan, anting-anting yang terletak pada bagian telinga kanan dan kirimu akan membentuk kata "Love".

Modela

New Collection Ring dari Modela. (Special)

 

Exclusive diamond ring dari Modela yang didesain tidak menyatu ini memilih bagian ujungnya sebagai tempat berlian yang berkilau berada. Cantiknya berlian dan menawannya ukiran di sekeliling cincin menambah kesan fancy sesuai dengan konsepnya. Liontin yang ada pada seri ini juga memiliki aura elegan yang begitu memesona.

Anting-Anting Modela. (Special)

 

Lalu, terdapat tiga anting-anting yang menyempurnakan koleksi #Therlengkap Modela. Perhiasan berlian ini mempunyai model yang berbeda-beda tapi keindahan akan batu berlian berkualitas yang terletak di tengah lingkaran bisa membuatmu menjadi pusat perhatian.

Lini Frank Gold (Instagram.com/thepalace_id)

 

THE PALACE Jeweler menghadirkan Perhiasan Berlian Tennis dan Geometric Earrings dari lini Frank Gold. Perhiasan berlian tennis terdiri dari terdiri dari cincin, gelang, dan kalung. Sementara Geometric Earrings memiliki 6 model anting-anting dengan ciri khas plain gold.

Kunjungi gerai THE PALACE Jeweler sekarang juga! Kamu juga bisa update informasi terkini mengenai #NationalJeweler lewat website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel