1. Fashion
  2. 5 Mix and Match Hijab Warna Hitam dengan Warna Outfit yang Cocok 
Fashion

5 Mix and Match Hijab Warna Hitam dengan Warna Outfit yang Cocok 

5 Mix and Match Hijab Warna Hitam dengan Warna Outfit yang Cocok 

Warna hitam dikenal netral dan mudah dipadukan dengan warna apa pun. Tak heran, warna hitam banyak dipilih para hijabers sebagai warna hijab. Hijab warna hitam polos memang relatif mudah di-mix and match dengan outfit berbagai warna. Meski demikian, kamu juga mesti pandai-pandai memilih padu padan warna pakaian tertentu agar wajah tampak cerah serta glowing saat mengenakan hijab hitam. Nah, berikut ini enam warna baju yang cocok untuk hijab hitam. 

Putih 
Warna hitam dan putih memang kerap dipadupadankan. Outfit putih sangat cocok dipadukan dengan hijab hitam. Padupadan dua warna netral ini dapat memberi look monochrome serta kulit tampak fresh. 

Maroon 
Hijab warna hitam juga cocok di-mix and match dengan pakaian warna maroon. Kedua warna ini akan membuat penampilan hijabers tampak elegan serta lebih dewasa. Tak hanya itu, look wajah mereka juga tampak cerah dan manis. 

Mustrad 
Perpaduan antara hijab hitam dan pakaian mustrad tentu membuat penampilan tampak cerah serta berwarna. Selain itu, dua warna ini juga membuat kulit wajah tampak glowing dan alami. 

Khaki 
Khaki menjadi warna kalem yang dapat dipadukan dengan hijab warna hitam. Mix and match ini menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan outfit khaki dengan hijab hitam dapat memberi look minimalis serta modis. Tak hanya itu, dua warna ini juga dapat membuat wajah tampak glowing. 

Hitam 
Siapa bilang warna hitam tidak bisa dipadukan dengan warna hitam pula? Hijab warna hitam dipadukan dengan outfit hitam dapat membuat penampilan tampak elegan. Perpaduan ini juga dapat membuat kamu terlihat lebih ramping. Untuk membuat look makin menawan, kamu dapat menambahkan vest atau outer seperti coat atau long cardigan. 

Army 
Warna gelap selajutnya yang dapat dipadukan dengan hijab hitam adalah warna army. Sama dengan outfit hitam, warna army juga dapat membuat look kamu tampak stylish serta elegan. Untuk menunjang penampilan, kamu dapat menambahkan aksesori kalung. 

Sumber foto: dream

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel