1. Lifestyle
  2. 5 Mie Kweatiau Kemasan yang Bisa Dibeli di Swalayan Maupun Toko Online
Lifestyle

5 Mie Kweatiau Kemasan yang Bisa Dibeli di Swalayan Maupun Toko Online

5 Mie Kweatiau Kemasan yang Bisa Dibeli di Swalayan Maupun Toko Online

Ilustrasi kwetiau goreng. (Special)

Ladiestory.id - Mie Kwetiau merupakan sejenis mie yang terbuat dari tepung beras atau tepung gandum dengan tekstur yang lebih lebar. Nah mie Kwetiau sendiri umumnya dijual dalam bentuk kemasan atau instan. Tetapi bila Kamu ingin membuatnya sendiri bisa. Namun itu sedikit rumit dan membutuhkan banyak waktu. Lebih baik kamu membelinya di toko saja.

Memang banyak sekali varian mie kemasan yang ada di toko, mulai dari yang harga murah hingga mahal. Sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu ya. Nah ada beberapa merek mie yang menjual produk mie kweatiau. Apa saja mereknya yuk kita simak bersama.

Mie Kweatiau (mie telur) Merk Ikan Mas

Produk yang pertama ada mie kweatiau dari merek Ikan Mas. Produk ini memiliki mie yang kenyal seperti mie kweatiau pada umumnya. Tetapi bungkus pengemasannya masih terbilang sederhana. Yaitu dengan bungkus plastik biasa dengan cap atau logo bergambar ikan mas dengan tulisan atas bertuliskan SUPER KWEATIAU dan bawahnya bertuliskan CAP IKAN MAS. Nah untuk mie yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7 Ribu per bungkus.

Kwetiau Sa Ho Fun

Ilustrasi Kwetiau So Ha Fun. (Special)

 

Yang kedua ada mie Kwetiau Sa Ho Fun, sesuai namanya mie kweatiau kemasan ini diproduksi dari China. Mie ini memiliki tekstur mie yang kenyal seperti mie pada umumnya, tetapi tampilan bungkusnya sama seperti mie kweatiau cap Ikan Mas. Harga mie ini dibanderol dengan harga Rp13 Ribu per bungkus.

Mie Kwetiaw Telur Kuda Menjangan Hofun

Mie Kwetiau kemasan ketiga adalah Mie Kwetiaw Telur Kuda Menjangan Hofun. Mi Kwetiau ini bertekstur sama seperti mie kweatiau pada umumnya. Kenyal dan tidak terlalu lunak. Kemasannya juga tidak sesederhana mie yang sebelumnya. Kemasannya berbentuk persegi panjang dengan desain warna kuning dan hijau. Mie yang satu ini dibanderol dengan harga Rp6 Ribu per bungkus.

Nian Chun Mie Chiam/Kwetiau Kering

Nah selanjutnya ada Nian Chun Mie Chiam/Kwetiau Kering. Mie ini merupakan salah satu mie vegetarian. Selain itu tekstur nya juga kenyal seperti mie pada umumnya. Nah untuk mie yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7 Ribu per bungkus.

Mie Burung Dara Pipih

Nah selanjutnya ada mie burung dara. Mie ini sangat umum di pasaran, bahkan sudah dijual di seluruh toko dan swalayan di Indonesia. Nah sebenarnya jika Kamu tidak bisa menemukan mie khusus kweatiau, Kamu bisa memakai mie burung dara yang pipih tetapi berbentuk agak lebar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel