5 Lipstik Nude Yang Akan Memberikan Tampilan Yang Elegan

Senin, 20 November 2023 | 00:00:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

5 Lipstik Nude Yang Akan Memberikan Tampilan Yang Elegan

Ilustrasi Lipstik Nude. (Canva)

Ladiestory.id - Lipstik nude menjadi pilihan yang sangat populer di dunia kecantikan, karena warnanya yang alami dan serbaguna. Lipstik nude memberikan tampilan yang elegan dan dapat dipadukan dengan berbagai gaya riasan wajah. Warna nude umumnya mencakup berbagai nuansa seperti beige, coklat muda, dan krim, menciptakan efek alami yang menonjolkan kecantikan alami bibir.

 Ada banyak merk lipstik yang menyediakan pilihan warna nude. Hal ini menunjukkan bahwa pilihan warna nude memiliki banyak peminat dan bisa diterima oleh sebagian besar konsumen. Namun, sebenarnya ada banyak shades atau gradasi warna nude yang tersedia di pasaran. Untuk itu, kamu harus mengerti bagaimana cara memilih warna nude yang sesuai dengan kulitmu, agar bisa memaksimalkan riasan wajah yang sedang kamu pakai.

Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar memilih shade warna yang sesuai dengan warna kulit kita. Untuk mempermudahnya, sebaiknya kamu mengenali terlebih dahulu undertone kulitmu. Hal yang perlu kamu lakukan adalah mengetahui undertone kulit mu, kamu bisa melihat warna urat nadi di pergelangan tanganmu. Jika warnanya biru, kamu memiliki cool undertone, sedangkan jika warnanya hijau artinya kamu memiliki warm undertone. Selain 2 undertone itu, ada undertone ketiga yaitu neutral undertone yang bisa dilihat dari urat nadi yang berwarna biru kehijauan.

Keunggulan lipstik nude terletak pada kemampuannya untuk melengkapi tampilan riasan sehari-hari atau bahkan gaya yang lebih glamor. Warna-warna ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari tampilan kantor hingga pesta malam. Lipstik nude juga sering dipilih karena dapat memberikan kesan bibir yang lebih penuh tanpa terlalu mencolok.

1. SOMETHINC Checkmatte Transferproof Lipstick - 11 Joker

SOMETHINC Checkmatte Transferproof Lipstick - 11 Joker.(SOMETHINC )

 

Formulasi transferproof dengan Color Grip Technology yang menghasilkan pigmentasi tinggi & anti-geser, namun tetap nyaman hingga 16 jam. Didesain untuk kulit Indonesia dengan 12 pilihan warna yang wearable setiap hari. Somethinc Checkmate Transferproof Lipstick mampu blur garis & kerutan bibir, super ringan & tidak lengket di bibir. Feels like nothing, looks like everythinc!

2. Azzura Matte Lipstick Peach Perfect 04

Azzura Matte Lipstick Peach Perfect 04. (Azzura)

 

Feeling Sexy and Bold? Then this is for you! Dengan 8 warna yang mempesona, lipstik ini cocok untuk kamu yang ingin tampil berbeda dan bibir tetap sehat. Vit E & Shea Butter: Perpaduan yang tidak hanya menjaga bibir tetap lembab, tapi lebih lembut dan tampak sehat

 3. Purbasari Lipstick Colour Matte 89 - CM89

Purbasari Lipstick Colour Matte 89 - CM89.(Purbasari)

 

Lipstick Matte yang terdiri dari 15 varian warna ini memiliki kandungan Vitamin E dan Castor Oil sebagai antioksidan yang tidak membuat warna bibir menjadi gelap. Selain itu Purbasari Lipstick Color Matte mempunyai tekstur yang ringan dan tahan lama. Formulanya yang pigmented membuatnya tidak susah untuk diaplikasikan dan cocok untuk digunakan sehari-hari maupun pada acara tertentu.

4.  La Tulipe Lipstick Reguler - 112

La Tulipe Lipstick Reguler - 112.( La Tulipe )

 

Terbuat dari bahan-bahan yang terpilih. Di dalamnya mengandung pelembab (moisturizer) yang dapat merawat bibir supaya tidak kering, juga mengandung vitamin E dan UV Filter. Koleksi pemulas bibir yang feminim dengan hasil yang glossy ini terbuat dari bahan alami, koleksi La Tulipe Lipstick menampilkan warna - warna cantik yang memberikan sentuhan mewah dan kaya warna.

5. HEBE Lip Cream Looke (Nude Coral)

HEBE Lip Cream Looke (Nude Coral). (Hebe)

 

Looke Holy Lip Creme HEBE lipstik liquid dengan warna nude coral yang ringan dan memiliki ketahanan selama 8 jam dengan pigmentasi yang dapat menutup warna bibir gelap kamu. Selain itu kandungan di dalam tidak membuat bibir kamu menjadi kering.

Selain warnanya yang serbaguna, lipstik nude juga dikenal karena formulanya yang bervariasi. Banyak merek kosmetik menawarkan lipstik nude dalam berbagai tekstur, mulai dari matte hingga glossy. Ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih sesuai dengan preferensi pribadi dan kebutuhan kulit bibir mereka.