1. Lifestyle
  2. 5 Hadiah untuk Istri, Auto Makin Disayang
Lifestyle

5 Hadiah untuk Istri, Auto Makin Disayang

5 Hadiah untuk Istri, Auto Makin Disayang

Ilustrasi pasangan bahagia. (Special)

Ladiestory.id - Sebagai seorang suami, memberikan hadiah kepada istri sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya adalah sebuah kewajiban. Namun terkadang, memberikan hadiah untuk istri adalah hal yang menyulitkan karena suami tidak tahu apa yang sedang diinginkan sang istri.

Terlebih lagi, memberikan hadiah untuk istri adalah sesuatu yang sudah sering dilakukan. Tentunya Kamu akan merasa bingung dan kehabisan ide saat akan memberikan hadiah.

Selain menuturkan 'aku cinta Kamu' kepadanya dan berjanji untuk senantiasa setia, membelikan hadiah untuk istri dapat membuat rumah tangga menjadi tambah harmonis, loh. 

Jika Kamu masih bingung ingin memberikan hadiah apa untuk sang istri, simak rekomendasinya berikut ini.

Perhiasan

Koleksi perhiasan berlian Frank & co.. (Special)

 

Perempuan biasanya identik dengan keindahan, maka memberikan hadiah perhiasan adalah hal yang paling tepat. Kamu dapat memilihkan bentuk dan gaya yang melambangkan cintamu dan pasangan ketika membeli perhiasan tersebut. 

Salah satu pilihannya adalah perhiasan berlian yang dapat dijadikan rekomendasi untuk hadiah. Jenis perhiasan bangle dan bisa didapatkan di Frank & co. sebagai rumah dari koleksi perhiasan berlian asli. Kamu bisa memilih seri Alegria, Benita, ataupun Leona ketika akan memilih bangle dengan berlian terbaik Frank Fire. Koleksi tersebut menjadi perhiasan berlian wanita yang dijamin membuatmu makin disayang istri.

Salah satu koleksi Frank Fire by Frank & co.. (Special)

 

Seperti diketahui, pada anniversary Frank & co. yang ke-26 pada April 2022 lalu, dirayakan dengan mengeluarkan lima desain perhiasan berlian terbaru dari koleksi Frank Fire. Pasalnya, perhiasan berlian dengan jenis cincin berlian ini menggunakan berlian Frank Fire dengan 12 parameternya (12 Degrees of Rarity) yang ditambah dengan Sarine Light Performance Beyond 4C dan dikeluarkan oleh Sarine Technologies. 

Lima desain terbaru tersebut, yakni Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain, melengkapi 21 desain koleksi Frank Fire yang sudah ada sebelumnya. Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di website Frank & co. atau akun Instagram @franknco_id.

Buket Bunga

Ilustrasi perempuan menerima buket bunga. (Special)

 

Selanjutnya, buket bunga dapat menjadi pilihan menarik sebagai hadiah yang akan diberikan kepada istri. Bunga yang biasanya sering dijadikan hadiah untuk pasangan adalah mawar. Bunga mawar sendiri dapat dijadikan simbol cinta kepada pasangan. Hal ini disebabkan karena bunga mawar dapat bertahan lama yang menggambarkan keabadian.

Set Makeup 

Ilustrasi alat-alat makeup. (Special)

Memberikan seperangkat makeup yang ia sukai adalah hadiah yang sangat cocok untuk diberikan kepada sang istri. Kini, kebanyakan wanita menganggap jika makeup merupakan sebuah kebutuhan primer. Jadi, istri akan dipastikan merasa begitu bahagia ketika Kamu memberikan satu set makeup sebagai hadiah karena itu memanglah yang ia butuhkan. Dengan begitu, hubungan yang terjalin kedepannya pasti akan bertambah romantis dan mesra.

Namun, usahakan untuk mengajak sang istri saat ingin membelikan set makeup. Hal itu tentunya bermaksud agar Kamu tidak salah membelikan set makeup yang nantinya malah tidak terpakai sama sekali.

Memberikan Me Time

Ilustrasi me time. (Special)

 

Salah satu kado yang dapat membuat istri jadi tambah sayang kepadamu adalah saat di mana Kamu memberikan ia me time untuk memanjakan dirinya sendiri. Me time dapat menjadi kado yang sangat berguna untuknya karena pasti ia merasa jenuh dengan kesehariannya yang dihabiskan di dalam rumah untuk mengurus suami dan anak.

Oleh sebab itu, Kamu mungkin bisa sesekali menggantikan tugasnya dalam mengurus rumah beserta anak dan biarkan ia menikmati waktu me time-nya tanpa gangguan. Contoh me time yang bisa Kamu berikan, seperti menyuruhnya pergi ke salon untuk menikmati beauty spa, atau biarkan ia berbelanja baju kesukaannya di mall.

Alat masak

Ilustrasi alat masak. (Special)

 

Alat masak juga dapat menjadi rekomendasi hadiah untuk istri yang sangat berguna, loh. Apalagi jika istrimu merupakan tipe orang yang suka berkutat di dapur untuk mencoba resep-resep baru. Selain dapat menyenangkan hati istri, alat masak juga merupakan barang yang dapat digunakan untuk keseharian.

Kamu bisa mengajak sang istri untuk memilih alat masak mana yang ia mau. Biasanya, istri akan sangat senang ketika diajak melihat berbagai peralatan masak baru. Ia akan memilih alat masak yang tentunya belum dipunya di rumah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel