1. Lifestyle
  2. 5 Fakta Menarik Drama “King The Land”, Kisah Romantis yang Super Kocak!
Lifestyle

5 Fakta Menarik Drama “King The Land”, Kisah Romantis yang Super Kocak!

5 Fakta Menarik Drama “King The Land”, Kisah Romantis yang Super Kocak!

King The Land. (Special)

Ladiestory.id - Drama Korea masih menjadi salah satu pilihan tayangan yang menarik untuk ditonton ketika waktu luang atau di akhir pekan. Drama “King The Land” bisa jadi pilihanmu untuk menemani akhir pekan. 

Karya terbaru dari Lee Junho 2PM serta Yoona SNSD ini menjadi perbincangan hangat di sosial media. Mengusung kisah yang ringan dan dibumbui adegan komedi siap membuatmu terhibur dibuatnya. Chemistry yang menawan pun siap disajikan di layar kaca dan membawamu mengikuti perjalanan keduanya. 

Nah, kira-kira apa aja sih fakta menarik drama “King The Land”? Penasaran, bukan? Langsung aja yuk simak lima daftarnya berikut ini. 

Usung Tema Drama Komedi Romantis

King The Land. (Special)

Fakta menarik drama “King The Land” yang pertama adalah tema komedi romantis yang diusung. Mengisahkan perjalanan asmara antara pewaris tahta keluarga kaya raya bernama Goo Won dengan gadis biasa yang memiliki senyuman manis nan ceria bernama Cheon Sa Rang. 

Selain disuguhi cerita yang menarik, kamu juga turut mengenal kehidupan di dunia bisnis khususnya di bidang perhotelan. Sosok Goo Won yang diperankan oleh Junho 2PM merupakan keturunan dari keluarga konglomerat yang memiliki banyak lini bisnis. Meski merupakan sosok yang sempurna dan menawan. Sayangnya, Goo Won tidak memiliki kisah asmara yang mulus. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan Cheon Sa Rang yang diperankan oleh Yoona merupakan gadis ceria yang juga bekerja di hotel milik keluarga Goo Won. 

Kolaborasi Perdana Yoona dan Junho dalam Drama

King The Land. (Special)

Meski keduanya pernah melakukan kolaborasi di panggung musik dan iklan. Nyatanya, drama “King The Land” merupakan kolaborasi perdana keduanya dalam dunia seni peran. 

Penampilan terbaru keduanya di dunia musik pun ketika momen MBC Drama Awards 2021. Pada acara tersebut, keduanya menampilkan tarian dansa romantis menggunakan lagu “Senorita” milik Shawn Mendes serta Camila Cabello. Sontak, penampilan keduanya pu mendapat respon positif dari para penggemar. 

Ketika diumumkan keduanya menjadi pemeran drama terbaru ini pun. Banyak penggemar yang menantikan penampilan keduanya. Hal tersebut pun kemudian terbayar lunas ketika episode perdana ditayangkan chemistry keduanya menawan para penonton. 

Lee Junho Berperan Sebagai Goo Won

King The Land. (Special)

Fakta menarik drama “King The Land” selanjutnya adalah kehadiran Lee Junho yang berperan sebagai Goo Won. Idol yang merupakan aktor ini juga berada di bawah naungan JYP Entertainment. Selain menjadi idol berbakat dari segi kemampuan menyanyi dan menarinya. Junho juga piawai dalam memainkan peran dalam drama. 

Melalui karya drama “The Red Sleeve” dirinya beradu peran dengan Lee Se Young. Kemampuan aktingnya pun banyak diakui oleh para penggemar. Tak ayal, kini ia kembali didapuk menjadi pemeran utama melalui drama terbaru “King The Land” dan dipasangkan dengan Yoona SNSD.

Yoona Berperan Sebagai Cheon Sa Rang

King The Land. (Special)

Tentunya, bagi kamu yang penggemar musik maupun drama Korea Selatan sudah tak asing dengan nama Yoona SNSD. Idol sekaligus aktris berbakat ini tampil sebagai pemeran utama bernama Cheon Sa Rang. 

Menampilkan kepribadian yang ceria dan kocak, kamu akan dibawa untuk menyelami kehidupan Yoona yang bekerja sebagai pegawai hotel di perusahaan keluarga Goo Won yang diperankan Junho. Kemampuan aktingnya pun tak perlu diragukan lagi. Sebab, Yoona telah tampil dalam beberapa drama besar yang populer seperti “Love Rain”, “The K2” dan yang terakhir yaitu “Big Mouth”. Dijamin deh, kamu akan jatuh cinta dengan penampilan Cheon Sa Rang.

Karya Terbaru Penulis Drama “All of Us Are Dead”

King The Land. (Special)

Fakta menarik drama “King The Land” yang terakhir adalah penulis drama satu ini disusun oleh Cheon Sung Il. Namanya dikenal luas melalui karyanya pada drama “All of Us Are Dead”. Tak hanya itu, penulis berbakat ini jua ternyata berkontribusi dalam film “The Pirates 2”

Jadi, drama satu ini akan jadi paket lengkap. Sebab, tak hanya kisah yang menarik dan pemain kenamaan yang bergabung. Namun, juga penulis naskah berbakat yang turut berada dalam drama “King The Land”. Nah, tunggu apalagi? Yuk, langsung tonton drama terbaru “King The Land” melalui layanan streaming legal ya Ladies!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel