1. Lifestyle
  2. 5 Fakta Menarik Drama “Celebrity”, Sisi Gelap Dunia Selebgram di Korea Selatan
Lifestyle

5 Fakta Menarik Drama “Celebrity”, Sisi Gelap Dunia Selebgram di Korea Selatan

5 Fakta Menarik Drama “Celebrity”, Sisi Gelap Dunia Selebgram di Korea Selatan

Poster Drama "Celebrity". (Special)

Ladiestory.id - Menonton drama Korea seringkali menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Salah satu drama terbaru yang bisa kamu ikuti adalah “Celebrity”. Uniknya terdapat beragam fakta menarik drama “Celebrity” yang tentunya bikin kamu semakin penasaran.

Drama yang telah tayang sejak 30 Juni 2023 melalui layanan streaming Netflix ini menghadirkan kisah yang segar dan layak untuk diikuti. Mengusung genre thriller tentunya kamu akan dibawa mengikuti kehidupan para pemain di dalamnya. Mulai dari memecahkan teka-teki di setiap episodenya hingga menemukan jawaban atas segala pertanyaan yang muncul saat kamu menontonnya. 

Lalu, apa aja sih fakta menarik drama “Celebrity” yang angkat sisi gelap dunia selebgram di Korea Selatan? Yuk, simak langsung selengkapnya di bawah ini. 

1. Angkat Kehidupan Influencer

Drama "Celebrity". (Special)

 

Fakta menarik drama “Celebrity” yang pertama adalah mengangkat kehidupan influencer. Sosial media merupakan hal yang sangat lekat dengan kehidupan masyarakat. Tak ayal, ketika menonton drama ini kamu akan dibawa menyelam kehidupan influencer di sosial media. 

Konsep unik yang dibawa ini pun membuat para penonton mampu menikmati alur kisah yang disajikan. Kamu akan mengikuti kehidupan para tokoh influencer dengan segala rahasia kehidupan di baliknya. Tak hanya itu, kamu juga akan turut mengetahui sekilas kehidupan di dunia periklanan yang banyak menggunakan influencer sebagai sosok berpengaruh hingga agensi yang banyak berkontribusi terhadap terbentuknya citra seseorang.

Dijamin deh, kamu akan mengikuti kisah ini hingga episode terakhir. Bahkan, setiap penampilan para pemainnya pun kamu akan terbawa suasana dan teka-teki yang selalu tersaji. 

2. Hadirkan Akting Menawan dari Aktor Ternama

Pemain Drama "Celebrity". (Special)

 

Bagi kamu pecinta drama Korea tentu sudah tak asing dengan nama-nama aktor yang berperan utama dalam “Celebrity”. Drama yang ditulis oleh Kim Yi Young ini menghadirkan kisah menarik yang sangat sayang dilewatkan. 

Sosok Kim Yo Young sendiri telah menelurkan beberapa karya lainnya septi drama “Haechi” hingga SPlendid Politics”. Selain penulis naskah yang bertalenta, aktor yang bergabung pun tak kalah menarik. Adapun jajaranya seperti Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun hingga Jun Hyo Seong. Dijamin deh, kamu ga akan nyesel nonton drama satu ini.

3. Gandeng Beragam Cameo dan Influencer Kenamaan

Pemain Drama "Celebrity". (Special)

 

Tak hanya hadirkan jajaran pemain utama yang populer, drama “Celebrity” juga mengundang berbagai cameo serta influencer ternama. Sang sutradara pun bahkan membuka audisi sekaligus mengajak 30 sosok berpengaruh untuk turut bergabung dalam drama satu ini. 

Bahkan, jajaran idol K-Pop dengan jutaan pengikut pun tak lepas untuk turut bergabung dalam drama ini. Beberapa sosok populer yang turut bergabung seperti Lee Jun Ho, Seol In A, Yuqi G-Idle higga model kenaamn Jung Eugene. 

4. Sutradara Lakukan Banyak Pendekatan Cerita

Pemain Drama "Celebrity". (Special)

 

Fakta menarik drama “Celebrity” lainnya adalah peran sang sutradara melakukan pendekatan supaya cerita yang dihadirkan mendekati realita yang ada. Tak heran, jika drama satu ini banyak mendapat respon positif dan bahkan menduduki peringkat satu sebagai drama yang ditonton selama tiga hari berturut-turut di ranking Netflix Global. 

Cheol Kyu selaku sutradara mengungkapkan dirinya bahkan membuat sebuah akun di sosial media. Hal ini untuk membuatnya dapat memantau kehidupan para influencer serta selebgram secara intens. Sehingga, segala hal yang disajikan dalam drama ini bisa terasa dekat dengan aslinya . 

Bahkan, supaya semakin sempurna karyanya kali ini. Ia pun menggandeng beberapa bintang Instagram serta YouTube. Tentunya, hal ini sangat menarik bukan?

5. Kostum Para Pemain yang Bernilai Fantastis

Adegan Drama "Celebrity". (Special)

 

Fakta menarik drama “Celebrity” yang terakhir adalah kostum berharga fantastis yang digunakan. Berperan sebagai Seo-Ari seorang influencer sukses yang memiliki 1 juta lebih pengikut ini diperankan oleh aktris Park Gyu Young. Supaya mendukung penampilan perannya, ia pun banyak menggunakan kostum dan merek kenamaan. 

Adapun beberapa brand mewah yang digunakan seperti Prada, Alexander Mcqueen, Louis Vuitton hingga Balmain. Kamu pun akan diajak untuk mengenal gaya berpakaian yang berbeda dari setiap influencer. Unik ya, Ladies!

SUMBER BERITA: https://kincir.com/movie/series/fakta-celebrity-drakor-x4ctRqcqUXeE0e

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel