1. Entertainment
  2. 5 Fakta Menarik dan Potret Ji Chang Wook, Aktor Korea Berbakat
Entertainment

5 Fakta Menarik dan Potret Ji Chang Wook, Aktor Korea Berbakat

5 Fakta Menarik dan Potret Ji Chang Wook, Aktor Korea Berbakat

Foto: Instagram.com/jichangwook

Ji Chang Wook adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 5 Juli 1987, sehingga ia resmi genap berusia 34 tahun atau 35 tahun menurut usia di Korea Selatan.

Saat hari ulang tahunnya, nama bintang drama Lovestruck in the City tersebut pun menjadi trending topic di Twitter.

Miliki bakat yang mumpuni, lawan main Park Min Young di drama Healer tersebut telah menjadi salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang kerap mendulang kesuksesan di tiap judul drama yang dibintanginya.

Parasnya yang menawan serta kualitas aktingnya yang memukau tentu tak heran jika Ji Chang Wook mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Jadi makin penasaran dengan sosok Ji Chang Wook? Yuk kenalan lebih dekat melalui beberapa fakta menarik dan potret Ji Chang Wook berikut.

1. Sayang Ibu

Foto: Instagram.com/jichangwook

Ji Chang Wook kehilangan sosok sang ayah di usia muda, ia pun kini mampu membangun hubungan yang erat dengan sang ibu.

Bahkan, dalam salah satu wawancara motivasi Ji Chang Wook masuk ke industri hiburan adalah untuk membuat ibunya bahagia dan bangga padanya.

Saking sayangnya dengan sang ibu, Ji Chang Wook pun memilih untuk tetap tinggal bersama ibunya. Ia pun beberapa kali mengunggah potretnya dengan ibu.

2. Mengawali karier sebagai aktor teater musikal

Foto: Instagram.com/jichangwook

Ji Chang Wook mengasah bakat beraktingnya melalui pendidikan formal di Dankook University. Ia mengawali debutnya di layar kaca pada tahun 2006.

Namun, jauh sebelumnya, Ji Chang Wook telah telah berkecimpung sebagai aktor teater musikal.

3. Hobi naik motor

Foto: Instagram.com/jichangwook

Kerap berakting sebagai sosok pria cool, Ji Chang Wook ternyata juga memiliki hobi yang berhubungan dengan sepeda motor.

Beberapa kali Ji Chang Wook memperlihatkan motor kesayangannya di unggahan akun Instagram. Ia pun pernah beberapa kali melakukan pemotretan di majalah dengan tema motor.

4. Miliki suara merdu

Foto: Instagram.com/jichangwook

Bukan hanya tampan, skill akting yang mumpuni, dan kepribadian yang menawan saja yang dimiliki Ji Chang Wook.

Pria berzodiak Cancer ini juga memiliki suara yang merdu. Ia pun kerap didapuk untuk menyanyikan soundtrack drama yang dibintanginya, antara lain Suspicious Partner dan Melting Me Softly.

5. Sudah menyelesaikan wajib militer

Foto: Instagram.com/jichangwook

Ji Chang Wook memulai wajib militernya pda 14 Agustus 2017 dan selesai pada 27 April 2019. Selama masa wajib militernya, Ji Chang Wook kerap mendapatkan promosi karena kinerjanya yang luar biasa.

Dikenal sebagai "anak mama", Ji Chang Wook menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan dengan ibunya sebelum beerangkat wajib militer. Sweet banget, kan?

Itulah deretan fakta menarik dan potret Ji Chang Wook yang mampu membuat fans terpesona. Selamat ulang tahun Ji Chang Wook, semoga selalu sehat dan sukses!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel