1. Lifestyle
  2. 5 Cara Kembalikan Semangatmu dalam Bekerja
Lifestyle

5 Cara Kembalikan Semangatmu dalam Bekerja

5 Cara Kembalikan Semangatmu dalam Bekerja

Ilustrasi Jenuh saat Bekerja. (Freepik)

MONDIAL - Memiliki semangat yang naik turun dalam bekerja, merupakan salah satu hal yang sangat lumrah dirasakan bagi tiap pekerja. Terkhusus bagi para wanita yang terkenal mood-nya sangat mudah untuk berubah-ubah. 

Namun, itu tidak bisa dijadikan alasan untuk terus-terusan merasa malas atau jenuh dalam bekerja. Kita dapat melakukan beberapa cara untuk mengembalikan kembali semangat kita dalam bekerja. Berikut 5 cara kembalikan semangatmu bekerja: 

Memaksimalkan Istirahat

Memaksimalkan Istirahat. (Freepik)

 

Untuk meminimalisir rasa malas, kamu dapat memaksimalkan waktu istirahatmu. Hari libur dapat menjadi waktu istirahat yang tepat untuk me-recharge energimu. Dengan memiliki istirahat yang cukup, maka kondisi tubuh dan mood-mu akan lebih stabil dan terjaga, serta dapat kembali maksimal dalam menyelesaikan pekerjaan. 

Tulis Tujuan 

Tulis Tujuan. (Freepik)

 

Ingatkan dirimu kembali terkait tujuan-tujuanmu dalam hidup khususnya bekerja, karena kita tidak bisa terus-terusan terkurung dalam rasa malas. 

Mungkin akan terasa sangat sulit, namun kamu harus bertindak tegas kepada dirimu sendiri untuk melawan rasa malas dan menyadari bahwa bekerja adalah salah satu hal yang sangat penting dan harus dilakukan untuk mencapai berbagai tujuan hidup.

Memaksimalkan Penampilan 

Memaksimalkan Penampilan. (Freepik)

 

Hal lain yang dapat mengembalikan semangatmu dalam bekerja adalah dengan memaksimalkan penampilan. Karena dengan tampil maksimal, tentunya suasana hati akan menjadi lebih baik.

Hal yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan penampilan adalah dengan mengenakan koleksi #MONDIALDreams dari MONDIAL. Berikut pilihan perhiasan MONDIAL Dreams untuk memaksimalkan penampilanmu saat bekerja.

Fancy Listring Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Untuk memaksimalkan penampilanmu saat pergi bekerja, kamu dapat memilih cincin berlian wanita koleksi MONDIAL Dreams yang satu ini. Unique diamond ring ini akan membuat penampilan kamu menjadi lebih manis dan anggun.

Kalung MONDIAL Dreams dari MONDIAL. (Special)

 

Selain signature ring dari MONDIAL Dreams, kamu juga dapat mengenakan kalung berlian wanita. Kalung ini memiliki model rantai dengan liontin yang membuat pemakainya berpikir #ImDifferent pada kalung berlian wanita ini.

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

MONDIAL Dreams juga melengkapi koleksinya dengan menghadirkan anting-anting berlian mewah yang sangat cocok kamu gunakan saat bekerja. Didesain sebagai anting-anting tusuk, anting-anting ini dilengkapi dengan barisan berlian yang unik dan mewah.

Kerjakan yang Paling Penting

Kerjakan yang Paling Penting. (Freepik)

 

Cara berikutnya untuk dapat mengembalikan semangat bekerja adalah dengan membuat skala prioritas. Utamakan pekerjaan yang memiliki tenggat waktu paling cepat untuk membuat diri menjadi lebih fokus dalam menyelesaikan pekerjaan.

Diskusi dengan Tim

Diskusi dengan Tim. (Freepik)

 

Saat sedang dilanda rasa malas, tak ada salahnya bagi kamu untuk berdiskusi dengan teman di dalam tim. Hal ini bertujuan untuk mengingatkan kembali prioritas tugas yang harus dikerjakan hingga mengembalikan semangat bekerja.

Nah, itu dia beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikan semangat dalam bekerja. Seniman ternama Indonesia, Naufal Abshar mengatakan bahwa kita harus memiliki mimpi yang sangat besar, mimpi tanpa batas seperti lautan maupun langit. 

Artwork Kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar. (Instagram/mondial)

 

Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menggapai mimpi tersebut adalah dengan terus semangat dalam melakukan hal apapun, termasuk dalam bekerja. Bersama MONDIAL, Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork yang memiliki makna bahwa setiap orang pasti memiliki personal dreams yang berbeda-beda untuk dicapai.

Artwork kolaborasi #MONDIAL dan Naufal Abshar ini juga diaplikasikan ke dalam merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang bisa diperoleh pada saat membeli koleksi MONDIAL Dreams

Yuk, intip koleksi #MONDIALDreams lain yang dapat membuatmu semakin bersemangat dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu cek informasi terkini mengenai kolaborasi MONDIAL dengan Naufal Abshar melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel