1. Beauty
  2. 5 Body Lotion dengan Wangi yang Menyegarkan Harimu
Beauty

5 Body Lotion dengan Wangi yang Menyegarkan Harimu

5 Body Lotion dengan Wangi yang Menyegarkan Harimu

Ilustrasi menggunakan body lotion. (Special)

Ladiestory.id - Body lotion merupakan produk perawatan kulit yang digunakan untuk memberikan kelembaban dan perlindungan pada kulit tubuh. Produk ini umumnya terbuat dari campuran bahan pelembab, vitamin, dan bahan aktif lainnya yang bermanfaat bagi kulit.

Manfaat penggunaan body lotion sangat beragam dan penting untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit.  Salah satu manfaat utama dari penggunaan body lotion adalah melembabkan kulit. Kulit kita memerlukan kelembaban untuk tetap sehat dan terhindar dari masalah seperti kulit kering, pecah-pecah, dan bersisik.

Body lotion mengandung bahan-bahan pelembab seperti gliserin, minyak alami, atau asam hialuronat yang membantu menjaga kadar air dalam kulit dan mencegah kekeringan. Selain melembabkan, body lotion juga dapat membantu merawat kulit yang kering dan kasar.

Bahan-bahan aktif dalam body lotion, seperti alpha hydroxy acids (AHA) atau beta hydroxy acids (BHA), dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel-sel kulit yang baru. Hal ini membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan bercahaya.

Untuk kamu yang aktif di bulan puasa, ketika hari kamu sudah mulai lelah karena cairan di tubuh mulai berkurang tidak ada salahnya untuk mulai mengoleskan produk body lotion yang aromanya menyegarkan karena banyak sekali manfaat body lotion yang akan kamu dapatkan sebagaimana dilansir dari laman skinkraft.com seperti memberi kelembapan pada kulit,melembutkan dan aroma harum dari body lotion dapat memberikan efek relaksasi dan meningkatkan mood.

L'Occitane Osmanthus Body Lotion

Ilustrasi L'Occitane Osmanthus Body Lotion. (Canva)

 

L'Occitane Osmanthus Body Lotion merupakan pelembab tubuh yang memiliki aroma floral lembut dengan sentuhan aroma buah-buahan yang segar. L'Occitane Osmanthus Body Lotion menggunakan bunga osmanthus kuning asli dari Guilin, China. Kulit terasa lembab, lembut dan harum dengan aroma khas bunga osmanthus.

Good Virtues Co. Anti-Aging Hand & Body Lotion

Ilustrasi Good Virtues Co. Anti-Aging Hand & Body Lotion. (Canva)

 

 

Good Virtues Co. Anti-Aging Hand & Body Lotion dengan ramuan Habbatussauda Oil (Organic Black Seed) yang melembabkan, melembutkan dan meremajakan kulit agar bercahaya dan tampak lebih muda. Formula hidrasi pelindung dan tidak lengket ini secara intensif mengisi kelembaban alami kulit, untuk merasakan kulit yang terasa halus saat disentuh. Damai, cinta dan sukacita. Ini adalah hal-hal kecil dalam hidup yang paling berarti.

Seluruh produk terbebas dari Minyak mineral, SLES, ALES, parabens, pewarna sintetis, dan tidak diuji pada hewan. Kami hanya menggunakan 100% bahan non-hewani dan berasal dari alam.

Eucalie Organic Hand & Body Lotion

Hand And Body Cream diformulasikan dengan bahan-bahan organik premium dari Baobab Peptides, Virgin Coconut Oil, Calming Lavender. Diformulasikan dengan teknologi Baobab Peptides yang dapat meremajakan kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

THE BATH BOX Stargazing Moisturizing Body Lotion

Ilustrasi THE BATH BOX Stargazing Moisturizing Body Lotion. (Canva)

Body lotion yang diperkaya dengan shea butter, almond oil, jojoba oil, calendula flower extract, dan 6 flower extracts untuk melembabkan kulit tanpa rasa lengket, dan meredakan inflamasi. Dengan aroma bunga Jasmine dan Cedarwood.

The Body Shop Shea Body Lotion

Ilustrasi The Body Shop Shea Body Lotion. (Canva)

 

 

Pelembab tubuh bertekstur lotion dengan aroma nutty yang lembut dan mengandung Community Trade shea butter sebagai kandungan pelembab. Membantu melembabkan kulit agar terasa lembut dan segar. Cocok untuk kulit kering.

Penggunaan body lotion juga merupakan bentuk perawatan diri yang menyenangkan.  Dengan penggunaan yang teratur, body lotion dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, serta memberikan sensasi relaksasi dan perawatan diri yang menyenangkan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel