1. Fashion
  2. 3 Set Carisse Collection untuk Mix & Match Look Hari Rayamu
Fashion

3 Set Carisse Collection untuk Mix & Match Look Hari Rayamu

3 Set Carisse Collection untuk Mix & Match Look Hari Rayamu

Ilustrasi Wanita. (Special)

Frank & Co. - Hari raya sudah ada di depan mata, setiap orang pasti sudah tidak sabar untuk menyambut hari kemenangan dengan penampilan yang rapi dan elegan.

Memahami persoalan tersebut, #Franknco menghadirkan 3 Set Carisse yang dapat kamu pilih untuk menjadikan penampilanmu di hari raya menjadi lebih fancy dan elegan.

Carisse yang berarti anggun, tentunya akan menjadikan look di hari rayamu menunjukkan keanggunan dan keramahan dari keseluruhan konsep perhiasan yang menciptakan keharmonisan dalam desain yang terlihat cantik, anggun, dan elegan.

Berikut pilihan 3 Set Carisse sebagai pilihan padu-padan di hari raya. 

Carisse Solitaire Earrings pada Carisse Set 1 Frank & co. (Special)

 

Koleksi pertama dari Carisse ini terdiri dari solitaire earrings, solitaire ladies ring, solitaire bangle, trilogy bangle, dan eternity necklace. Didesain dengan detail deer pada bagian rangkanya, menjadikan anting berlian terbaru ini menjadi unik.

Perhiasan model terbaru ini dapat kamu padu-padankan untuk menjadikan penampilanmu menjadi lebih anggun dan elegan di hari raya.

Carisse Trilogy Bangle dan Solitaire Bangle pada Carisse Set 2 Frank & co. (Special)

 

Koleksi berikutnya terdiri dari solitaire+pendant, solitaire+ladies ring, solitaire+earrings, solitaire+bangle, trilogy bangle, dan eternity bangle. Exclusive diamond pendant dengan detail deer pada bagian rangka menjadikan dan gelang berlian terbaru ini membuat kesan yang fancy dan anggun.

Carisse Solitaire Ladies Ring pada Carisse Set 3 Frank & co. (Special)

 

Koleksi ketiga terdiri dari solitaire+pendant, solitaire+ladies ring, solitaire+earrings, solitaire+bangle, dan trilogy bangle. Kamu dapat memadukan koleksi cincin berlian ini untuk menunjang tampilanmu di hari raya.

Koleksi Frank Fire 'Peony' by Frank & co.. (Special)

 

Selain itu, dalam merayakan 27th Anniversary, Frank & co. juga menghadirkan New Peony dan Chain Deer Earrings. Mengusung desain solitaire dengan berlian Frank Fire dan 1 tingkat kelopak, menjadikan desain baru ini memberikan kesan yang manis, cantik dan feminine.

Chain Deer Earrings Frank & co. (Special)

 

Sementara koleksi chain deer earrings memiliki desain yang berarti simbol dari sifat seorang pekerja keras yang praktis, dan berprestasi tinggi yang suka mendengarkan.

Tak hanya itu, #Franknco juga menghadirkan short film of genuine expressions yang berkonsep social experiment. Kamu bisa menyaksikan ekspresi terindah dan paling nyata dari ketulusan yang diberikan seseorang dalam short film-nya di sini.

Yuk segera dapatkan koleksi istimewa dari #Franknco di gerai Frank & co. terdekat di kotamu. Jangan lupa untuk selalu cek informasi terkini dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @frankco_id. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel