1. Entertainment
  2. 3 Kali Gagal Berumah Tangga, Engku Emran: Pernikahan Itu Sulit
Entertainment

3 Kali Gagal Berumah Tangga, Engku Emran: Pernikahan Itu Sulit

3 Kali Gagal Berumah Tangga, Engku Emran: Pernikahan Itu Sulit

Engku Emran dan Noor Nabila. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari Engku Emran dan Noor Nabila. Rumah tangga keduanya diketahui sudah berada di ujung tanduk. Bahkan diketahui, Noor Nabila sudah tak lagi tinggal satu atap dengan Engku Emran.

Di tengah desas desus perceraiannya ini, mantan suami Laudya Chintya Bella itu pun langsung membuat sebuah klarifikasi yang diunggahnya melalui laman media sosial Instagramnya.

Engku Emran mengaku permu untuk memberikan klarifikasi agar berita yang simpang siur terkait perceraiannya itu tak menggiring opini negatif dari publik.

“I have made this decision to say something very brief. Saya rasa terpanggil dan bertanggungjawab utk berkata sesuatu dengan niat untuk menghindari fitnah dari tidak terkawal,” tulis Engku Emran dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (25/9/2023).

“Selepas kata kata saya ini jika anda terus membuat andaian dan cerita2 nak menyedapkan selera nafsu anda. itulah masalahmu yang harus kamu selesaikan bersama Allah,” lanjutnya.

Engku Emran mengaku tak pernah merespons segala pemberitaan terkait hubungan rumah tangganya. Namun, ia merasa tak tahan lagi terkait komentar negatif dan hujatan dari publik mengenai perceraiannya tersebut.

"Saya tidak pernah respond kepada khabar angin dan gosip atau sampah murahanmu. Bagiku, kamu tidak menaruh makanan di mejaku atau memberi makan keluargaku sehingga kebohonganmu tidak pantas untuk aku perhatikan sedikit pun," kata Engku Emran.

"Jangan kita komen seperti kita nampak sangat tidak bijak. Jangan kita komen seperti kita kenal sangat orang yang kita langsung tidak kenal. Jangan kita komen macam kita tidak akan ada ujian yang menanti. Jangan keluarkan kata kata atau hasil kan cerita macam kita takde agama," lanjutnya.

Unggahan Engku Emran. (Instagram/narumkamek)

 

Dengan memberikan klarifikasi tersebut, Engku Emran berharap agar publik bisa menjaga privasi keluarganya dan Noor Nabila di tengah perceraiannya itu.

"Jaga adab dan hormati Nabila dan saya. Kami masih ada keluarga mak dan ayah. Jangan menyebabkan mereka kesakitan yang tidak semestinya. Kami tidak pernah mengacau hidup sesiapa. Ini ujian untuk kami dan Alhamdulillah kami redha. Hargai ruang kecil kami meskipun tidak sempurna," ujar Engku Emran.

Baginya, bukanlah suatu perkara yang mudah bagi dirinya dan Noor Nabila untuk menjalani kehidupan rumah tangga. Apalagi, keduanya sudah pernah sama-sama gagal berumah tangga.

"Kami berdua telah melalui 3 pernikahan, kami berdua tahu apa yang kami inginkan dalam hidup, sayangnya kami harus terus mencari di tempat lain. Pernikahan itu sulit. Yang mana pernah kahwin we all know that. Yang mana belom pernah kahwin jangan sembang kuat sangat," kata Engku Emran.

"Saya mengatakan kepada Nabila bahwa ketiga pernikahan ini bukanlah kegagalan, melainkan sudah direncanakan jauh sebelum kita memasuki dunia ini. Ini hanyalah sebuah perjalanan yang tidak dapat dihindari yang harus kita lalui untuk menemukan-Nya dan selama kita mendekatkan diri kita kepada-Nya, itu sudah merupakan kesuksesan besar," lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel