2NE1 Disebut Bakal Reuni, YG Entertainment Buka Suara

Rabu, 26 Juni 2024 | 11:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

2Ne1 Disebut Bakal Reuni, Yg Entertainment Buka Suara

2NE1. (Soompi)

Ladiestory.id - YG Entertainment memberikan tanggapannya mengenai rumor terkait girl group 2NE1 yang disebut-sebut akan reuni dan segera comeback. Rumor tersebut muncul setelah 2NE1 disebut akan bertemu dengan Yang Hyun-suk, selaku Bos YG Entertainment.

Rumor itu pun menyebar ke kalangan penggemar dan menyebut keempat member 2NE1 dan Yang Hyun-suk akan menyiapkan proyek comeback

Menanggapi rumor tersebut, perwakilan pihak agensi itu pun akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan bahwa memang benar keempat member 2NE1 akan bertemu dengan Yang Hyun-suk. Meski begitu, ia tidak bisa mengungkapkan secara jelas mengenai detail lebih lanjut mengenai pertemuan tersebut.

“Memang benar produser eksekutif dan para member dijadwalkan untuk bertemu. Selain itu, kami tak punya rincian lebih lanjut untuk dikonfirmasi saat ini,” ujar perwakilan YG Entertainment, melansir berbagai sumber, Selasa (25/6/2024).

Kabar rencana reuni itu pada mulanya muncul dari laporan media Korea OSEN yang mengatakan member 2NE1 akan bertemu Yang Hyun-suk beberapa hari mendatang. Beberapa sumber juga menyebut bahwa sebelumnya CL sudah sempat bertemu dengan Yang Hyun-suk untuk makan malam bersama.

Pada saat itu, pihak YG Entertainment mengatakan bahwa makan malam tersebut bukanlah acara resmi dari perusahaan sehingga tidak bisa mengonfirmasi soal pembicaraan di antara mereka.

“Itu bukan rapat resmi perusahaan dan kami tidak dapat mengonfirmasi rincian lebih lanjut saat ini,” kata agensi.

Sebagai informasi, 2NE1 baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-15 tahun pada 17 Mei 2024 lalu. Bom, Dara, CL, dan Minzy tampak berkumpul bersama dan merayakan momen tersebut. Keempat member membagikan momen kebersamaan mereka kepada para penggemar melalui media sosial masing-masing.