1. Fashion
  2. 25 Tahun Pernikahan, Frank & co. Hadirkan Wedding Anniversary Ring untuk Anjasmara & Dian Nitami
Fashion

25 Tahun Pernikahan, Frank & co. Hadirkan Wedding Anniversary Ring untuk Anjasmara & Dian Nitami

25 Tahun Pernikahan, Frank & co. Hadirkan Wedding Anniversary Ring untuk Anjasmara & Dian Nitami

Wedding Anniversary Ring untuk Anjasmara & Dian Nitami dari Frank & co. (Dok. Frank & co.)

Ladiestory.id - Frank & co., luxury jewellery brand terkemuka di Indonesia yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), menjadi pilihan pasangan selebriti ternama Indonesia, Anjasmara dan Dian Nitami, sebagai penyedia cincin hadiah untuk perayaan ulang tahun pernikahan perak mereka yang ke-25. Dalam momen istimewa ini, Frank & co. menghadirkan cincin berlian tennis custom untuk Anjasmara dan Dian Nitami, menggantikan cincin kawin mereka yang lama.

Sebagai perayaan cinta yang abadi, Frank & co. dengan bangga menciptakan perhiasan yang mencerminkan perjalanan cinta Anjasmara dan Dian Nitami selama 25 tahun. Cincin berlian ini bukan hanya simbol dari keindahan dan kemewahan, tetapi juga kehangatan, komitmen, dan ikatan yang kuat di antara mereka.

Cincin untuk pasangan tersebut dibuat secara khusus (custom made) dan dilengkapi dengan berlian, di mana Anjasmara mengenakan cincin berlian pria tennis dengan band yang kokoh dihiasi berlian yang berderet, sementara Dian mengenakan cincin tennis berlian wanita yang tak kalah elegan. Kedua cincin tersebut juga dihiasi inisial dari nama masing-masing. Inisial huruf “D” untuk cincin Anjasmara dan inisial huruf “A” untuk cincin Dian. Inisial-inisial tersebut didesain secara apik sehingga berderet dan menopang rangkaian berlian, seakan menggambarkan kekuatan cinta masing-masing dalam menopang bahtera rumah tangga

mereka yang berkilauan abadi. Cincin berlian ini bukan hanya simbol dari keindahan dan kemewahan, tetapi juga kehangatan, komitmen, dan ikatan yang kuat di antara mereka.

Rolly Soesanto selaku General Manager Frank & co. mengatakan, “Cincin wedding anniversary ke-25 dari Anjasmara dan Dian Nitami ini sangat spesial karena dirasa bisa menangkap esensi karakter baik dari Anjasmara serta Dian Nitami. Cincin ini juga spesial dengan desain unik, selebrasi wedding anniversary ke-25 atau pernikahan perak. Semoga masyarakat di luar sana turut menyadari betapa pentingnya perayaan wedding anniversary untuk perayaan cinta sehidup semati, terutama dengan bentuk cincin sebagai simbol janji cinta selamanya. Diharapkan masyarakat juga turut memilih Frank & co. sebagai hadiah perayaan momen berharga dalam hidup, termasuk momen perayaan cinta.”

Anjasmara dan Dian Nitami sebagai pasangan yang merayakan wedding anniversary ke-25 ini mengungkapkan, ingin membuat sesuatu yang baru, sebagai pengikat cinta keduanya, sekaligus sebagai pengganti cincin pernikahannya yang sudah kesempitan.

"Cincin ini hasilnya cantik banget, karena dibuat oleh Frank & co., yang diproduksi dengan material terbaik. Yang paling istimewa terutama dengan adanya sentuhan personal, yakni terdapat rangkaian rangka berbentuk huruf “A” di sisi cincin, sebagai inisial Anjasmara as my soul, my love, my mind in eternity. Semoga kami menjadi lebih dewasa lagi dalam menyikapi pernikahan kami, semoga kami bisa mengarungi samudera kehidupan ini lebih bijaksana lagi. Kami sudah menjalani 25 tahun dalam perjalanan pernikahan kami, 25 more to go to gold anniversary, and more to forever," ujar mereka.

Frank & co. mengedepankan konsep inner brilliance, mengangkat keindahan dan kecemerlangan dari setiap individu, di mana Frank & co. melihat bahwa setiap orang itu cantik, You Are a Diamond. Semua koleksi perhiasan dari Frank & co. merupakan pilihan terbaik untuk merayakan cinta, baik itu dalam momen pertunangan maupun pernikahan.

Tidak hanya Anjasmara dan Dian Nitami, Frank & co. juga menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk hari istimewa mereka. Beberapa selebritis yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan juga memilih Frank & co. untuk cincin pernikahan mereka, termasuk Anggi Marito, Bunga Citra Lestari, dan Adinda Thomas.

Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Frank & co. terus menjadi pelopor dalam dunia perhiasan, menghadirkan koleksi yang elegan, berkualitas tinggi, dan penuh makna.

Frank & co. sebagai Pilihan Selebritas dalam Merayakan Kisah Cintanya

Sebagai luxury jewellery brand terkemuka di Indonesia, Frank & co. menjadi pilihan banyak selebritas ternama Tanah Air untuk membuat perayaan kisah cinta mereka menjadi lebih spesial dan memorable. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari ketika melangsungkan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana pada tanggal 2 Desember 2023 lalu.

Penyanyi sekaligus aktris populer ini memilih wedding ring dari Frank & co. untuk momen spesialnya ini. Wedding ring yang dikenakan Bunga Citra Lestari merupakan cincin pernikahan two tone dengan 0.3 carat Frank Fire. Wedding ring ini didesain mewah dengan center diamond yang dibuat dari total 34 buah berlian.

Sedangkan pasangannya, Tiko Aryawardhana mengenakan wedding ring bernuansa abu-abu, yang dikelilingi oleh 38 buah round cut black diamonds yang membuat terlihat lebih elegan serta memperkuat kesan maskulin pada sosoknya.

Tiko Aryawardhana dan BCL. (Dok. Frank & co.)

 

Selain itu, ada juga Adinda Thomas yang mempercayakan wedding ring dari Frank & co. dalam momen spesial pernikahannya dengan Raka Akmal pada tanggal 8 Oktober 2023. Tidak hanya wedding ring, Adinda Thomas juga mengenakan kalung berlian dan anting-anting berlian dari Frank & co. yang semakin menyempurnakan penampilannya pada momen istimewa tersebut.

Pernikahan Adinda Thomas. (Dok. Frank & co.)

 

Ada juga penyanyi Anggi Marito dengan pasangannya Kenji Ganessha yang mengikat janji sehidup sematinya di momen pernikahan bersama wedding ring dari Frank & co. yang dilangsungkan pada tanggal 18 November 2023.

Pernikahan Anggi Marito. (Dok. Frank & co.)

 

Yang terbaru tentu saja adalah pasangan selebritas Anjasmara dan Dian Nitami yang baru saja merayakan wedding anniversary ke-25 dengan cincin berlian tennis custom sebagai pengganti cincin pernikahan mereka.

Untuk informasi selengkapnya tentang wedding ring dan koleksi perhiasan istimewa lainnya dari Frank & co. pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel