1. Entertainment
  2. 16 Tahun Berumah Tangga, Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun Resmi Berpisah
Entertainment

16 Tahun Berumah Tangga, Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun Resmi Berpisah

16 Tahun Berumah Tangga, Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun Resmi Berpisah

Teddy Seriaatmadja dan Raihaanun. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mencengangkan datang dari biduk rumah tangga Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun. Lama tak terdengar kabarnya, diketahui Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun telah resmi bercerai.

Kabar perceraian keduanya terungkap lewat putusan Mahkamah Agung. Keduanya talah resmi bercerai setelah diputuskan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor perkara 1810/Pdt.G/PA.Tgrs.

"Menyatakan termohon yang telah dipanggil secara resmi dan patut untuk menghadap ke persidangan tidak hadir. Mengabulkan permohonan Pemohon dengan verstek. Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu raj'i terhadap Termohon di depan sidang Pengadilan Agama Tigaraksa," ucap majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa di website Mahkamah Agung, melansir berbagai sumber, pada Jumat (7/7/2023).

Teddy Seriaatmadja dan Raihaanun. (Special)

 

Dalam putusan tersebut, majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa juga mengabulkan permohonan untuk hak asuh ketiga anak. Dalam hal tersebut, Teddy Soeriaatmadja juga wajib untuk memberikan nafkah mut’ah kepada Raihaanun sebesar Rp30 juta.

"Menetapkan anak Penggugat dan Tergugat yang bernama ********** bin Teddy Soeriaatmadja, lahir pada tanggal 16 Januari 2008, ********** bin Teddy Soeriaatmadja, lahir pada tanggal 07 Juni 2012 dan *********** bin Teddy Soeriaatmadja, lahir pada tanggal 16 Mei 2014 berada di bawah pemeliharaan (hadhanah) Pemohon dengan memberi akses kepada Termohon untuk ikut mendidik anak tersebut selaku ibu kandungnya," lanjut majelis hakim.

"Menetapkan kewajiban yang harus dibayarkan oleh Pemohon kepada Termohon berupa mut'ah berupa uang sejumlah Rp30.000.000,00 (tiga pukul juta rupiah),” pungkasnya. 

Sebagai informasi, Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja resmi menikah pada 17 Maret 2007 silam di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat menikah, Raihaanun baru berusia 18 tahun dan terpaut jarak 15 tahun dengan Teddy Soeriaatmadja.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel