1. Entertainment
  2. 16 Tahun Berumah Tangga, Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah
Entertainment

16 Tahun Berumah Tangga, Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah

16 Tahun Berumah Tangga, Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari biduk rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Setelah 16 tahun berumah tangga, Ari Wibowo menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/4/2023) lalu.

Dalam gugatannya tersebut, Ari Wibowo menuntut permohonan untuk hak asuh anak dengan alasan kedekatannya dengan anak-anaknya.

“Dalam gugatan juga, pihak penggugat memohon pada Majelis Hakim untuk menyerahkan hak asuh kedua anaknya kepada pihak penggugat dengan alasan kedekatan antara anak dan ayah,” ujar pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona, melansir berbagai sumber, Selasa (18/4/2023).

Sidang perdana perceraian keduanya pun telah digelar pada hari Senin (17/4/2023). Dalam persidangan tersebut, Ari Wibowo tak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Saragih. Sementara Inge Anugrah hadir ditemani oleh kedua orang tuanya.

“Dalam perkara ini klien kami Saudari Inge Anugrah, menjadi tergugatnya, sedangkan Ari Wibowo sebagai penggugatnya,” tutur Petrus Bala Pattyona.

“Dalam surat gugatan tidak ada nama kuasa tersebut, karena yang pertama mendaftarkan gugatan adalah SL Damayanti dan Martono dari Kantor Hukum Damayanti dan Rekan. Karena itu belum dapat dilakukan mediasi karena belum lengkapnya verifikasi,” sambung Petrus Bala Pattyona.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

 

Majelis hakim pun menjadwalkan untuk agenda sidang perceraian keduanya akan digelar pada Senin (8/5/2023) mendatang.

Lebih lanjut, diketahui alasan pria 52 tahun itu menggugat cerai sang istri dilatarbelakangi oleh percekcokan yang sering terjadi di antara keduanya sejak tahun 2020 lalu. Karena hal tersebut, Ari Wibowo pun memutuskan untuk berpisah dengan Inge Anugrah.

Ari Wibowo secara resmi menikahi Inge Anugrah di Gereja International English Service pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel