1. Entertainment
  2. 1 Tahun Usai Umumkan Pertunangan, Charlie Puth Resmi Nikahi Brooke Sansone
Entertainment

1 Tahun Usai Umumkan Pertunangan, Charlie Puth Resmi Nikahi Brooke Sansone

1 Tahun Usai Umumkan Pertunangan, Charlie Puth Resmi Nikahi Brooke Sansone

Charlie Puth Umumkan Pernikahannya dengan Brooke Sansone. (Instagram/charlieputh)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Charlie Puth yang baru saja mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Brooke Sansone. Penyanyi hit berusia 32 tahun itu resmi menikahi pujaan hatinya setelah satu tahun mengumumkan pertunangan pada September 2023 lalu. 

Charlie Puth resmi menikahi Brooke Sansone pada 7 September 2024 di rumah keluarga Montecito, California. Namun, sang penyanyi baru mengumumkan pernikahannya itu 10 hari usai melangsungkan pernikahannya, yakni pada 17 September 2024.

Charlie Puth mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagiaknnya, Charlie Puth tampak mengenakan setelan jas hitam, sementara Brooke Sansone terlihat anggun mengenakan gaun putih tanpa tali.

Charlie Puth Umumkan Pernikahannya dengan Brooke Sansone. (Instagram/charlieputh)

 

“Aku mencintaimu Brooke dan akan selalu begitu,” tulis Charlie Puth dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (18/9/2024).

“Bersamamu, aku telah menjadi versi terbaik dan berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini bahkan lebih lagi saat kita melangkah ke kehidupan selanjutnya,” sambung Charlie Puth.

Pelantun “We Don’t Talk Anymore” itu juga mengatakan bahwa pernikahannya dengan Brookie Sansone membuat dirinya menjadi pria yang paling bahagia di dunia.

“Brooke Ashley Sansone, dan sekarang kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih sudah membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia ini dan kamu selalu membuatku bahagia,” pungkasnya.

Sementara itu, melansir DailyMail pada Rabu (18/9/2024), Brooke Sansone sebelumnya sempat menceritakan bahwa keduanya memang ingin menggelar acara pernikahan di rumah keluarga.

“Kami memilih kediaman keluarga Puth karena kami tahu Montecito akan menawarkan latar belakang yang sempurna,” kata Brooke kepada Vogue. 

"Saya ingin pernikahan kami memadukan tradisi dengan hal-hal modern yang tidak konvensional. Saya ingin setiap detail terasa santai namun tetap sempurna dan penuh pertimbangan." sambungnya.

Perayaan dimulai dengan makan malam latihan di San Ysidro Ranch, tempat Presiden John F. Kennedy dan Jackie Kennedy pernah berbulan madu. Setelah makan malam latihan, para tamu disuguhi minuman selamat datang di rumah Brooke dan Charlie - yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari rumah orang tuanya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel