1. Entertainment
  2. 1 Tahun Berpisah, Joe Jonas & Sophie Turner Resmi Cerai
Entertainment

1 Tahun Berpisah, Joe Jonas & Sophie Turner Resmi Cerai

1 Tahun Berpisah, Joe Jonas & Sophie Turner Resmi Cerai

Joe Jonas dan Sophie Turner. (People)

Ladiestory.id - Joe Jonas dan Sophie Turner telah resmi bercerai setelah satu tahun mengumumkan perpisahan mereka. Menurut dokumen hukum yang diperoleh TMZ yang dilansir pada Kamis (12/9/2024), disebutkan bahwa keduanya telah mencapai kesepakatan perceraiannya pada Selasa (10/9/2024). 

Dokumen resmi dari tim hukum menyatakan bahwa negosiasi yang berlangsung menghasilkan pengaturan pembagian hak asuh anak untuk kedua putri mereka, yakni Willa dan Delphine. Namun, keputusan detail soal hak asuh anak itu tidak dijelaskan secara detail.

Selain kesepakatan mengenai hak asuh anak, Joe Jonas dan Sophie Turner juga telah menyepakati perjanjian tentang pembagian aset yang sama rata, dan pengaturan tunjangan pasangan.

Gina Beovides, selaku Hakim memutuskan bahwa pernikahan itu tidak dapat diperbaiki lagi, dan kesepakatan keduanya, terkhusus hak asuh anak, dilakukan demi kepentingan terbaik keluarga.

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram.com/shopiet)

 

Sebagai informasi, Joe Jonas dan Sophie Turner mulai menjalin hubungan sejak tahun 2016 dan memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka pada 2023. Joe Jonas mengajukan gugatan cerai pada 5 September 2023 di Miami, Amerika Serikat.

Saat itu, Joe Jonas dan Sophie Turner juga mengumumkan kabar perpisahan mereka. Melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram Sophie Turner, keduanya menyatakan bahwa mereka telah memutuskan bersama untuk mengakhiri rumah tangga mereka secara damai.

“Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai. Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama,” kata Joe Jonas dan Sophie Turner dalam keterangan mereka.

“Dan kami sangat  berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami terhadap privasi bagi kami dan anak-anak kami,” lanjut keterangan tersebut.

Setelahnya, Sophie Turner juga sempat menggungat Joe Jonas karena secara tidak sah telah membawa kedua anak mereka ke Amerika Serikat. Sophie Turner meminta Joe Jonas untuk mengembalikan anak-anak mereka ke Inggris.

Dalam gugatan tersebut, Sophie Turner juga menyebut bahwa Joe Jonas telah menahan paspor kedua anak mereka dan menolak untuk mengembalikan mereka ke Inggris.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel