1. Lifestyle
  2. 1 Minggu Tayang, Live Action “Avatar” Telah Ditonton 21,2 Juta Kali
Lifestyle

1 Minggu Tayang, Live Action “Avatar” Telah Ditonton 21,2 Juta Kali

1 Minggu Tayang, Live Action “Avatar” Telah Ditonton 21,2 Juta Kali

Serial Live Action "Avatar: The Last Airbender". (Netflix)

Ladiestory.id - Serial live action “Avatar: The Last Airbender” berhasil menduduki posisi puncak 10 besar serial Netflix. Live action tersebut telah ditonton lebih dari 21,2 juta kali setelah satu minggu penayangannya sejak dirilis pada Kamis (22/2/2024) lalu.

Melansir berbagai sumber, “Avatar: The Last Airbender” telah ditonton sebanyak 153,4 juta jam untuk periode yang sama di kategori serial TV berbahasa Inggris. Angka tersebut berhasil mengalahkan serial live action “One Piece” yang tayang pada Agustus 2023 lalu.

“Avatar: The Last Airbender” juga masukk kedalam 10 besar di 92 negara setelah satu minggu penayangannya. Sementara “One Piece” saat itu berhasil masuk ke dalam 10 besar di 93 negara.

Serial Live Action "Avatar: The Last Airbender". (Netflix)

 

Melansir laman remsi Netflix, serial live action “Avatar: The Last Airbender” mengisahkan tentang keempat negara dengan elemen berbeda pernah hidup dalam harmoni yang mana Avatar hadir untuk menjaga perdamaian di antara mereka. Namun, kondisi berubah saat Negara Api menyerang dan berusaha untuk memusnahkan Pengembara Udara.

Situasi tersebut membuat dunia kehilangan harapannya, terlebih belum hadirnya sosok Avatar yang baru. Hingga akhirnya muncullah sosok bernama Aang yang dikenal sebagai Pengembara Udara terakhir. Meskipun awalnya ia hanya memiliki kekuatan elemen udara, seiring berjalannya waktu Aang mulai mengenal elemen-elemen yang lain.

Terlebih kehadiran Sokka (Ian Ousley) dan Katara (Kiawentiio) yang berasal dari Suku Air Selatan, membuat Aang dapat menjelajahi petualangan hebat yang belum pernah dialami sebelumnya. Melalui petualangan hebatnya, ia juga bertemu dengan Putra Mahkota Zuko (Dallas Liu) yang berusaha untuk menghancurkan mereka.

Lantas akankah Aang berhasil menguasai keempat elemen agar dapat menjadi Avatar selanjutnya?

Semua kisah tersebut akan diceritakan di dalam delapan episode, dengan sub judul “Aang”, “Warriors”, “Omashu”, “Into the Dark”, “Spirited Away”, “Masks”, “The North”, dan “Legend”. Serial tersebut telah secara resmi ditayangkan pada 22 Februari 2024 lalu di Netflix.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel